Senin, 19 April 2010

CITA - CITAKU

Assalamualaikum wr.wb
Hai..guys..
Jumpa lagi ma aku...
Now... Aku pengen sharing dikit tentang cita-citaku...
Cita-cita aku gak perlu tinggi-tinggi...
Cita-cita aku pengen jadi seorang anggota PMI..kenapa? karena mereka menurut aku seseorang yang berjiwa mulia...
Awalnya aku gak terlalu ingin jadi PMI, tapi setelah aku ikut pramuka dan belajar sedikit demi sedikit tentang pertolongan pertama atau yang sekarang dinamakan PP...baik itu tentang penanganan korban, caranya melakukan penanganan,dll...tiba - tiba sedikit demi sedikit juga timbul niatanku untuk jadi seseoarang yang bisa memberi pertolongan pertama. Oleh sebab itu aku pengen banget bisa belajar banyak tentang pertolongan pertama...
Suatu hari nanti jika aku bisa menjadi seoarang anggota PMI aku pengen... banget bisa ikut membantu dalam menangani kecelakaan baik itu kecelakaan yang berat ampe yang ringan sekalipun...Sehingga aku dapat menolong orang-orang yang aku sayangi dan orang-orang terdekatku. Tapi tentunya bukan mereka aja..tapi semunya, semua yang membutuhkan keahlianku...
Setidaknya dengan begitu aku merasa bisa berbakti pada bangsaku...
Meskipun itu dengan jalan yang aku pilih sendiri..
Tapi aku bangga dengan pilihanku itu...
Semoga jalan yang aku pilih ini adalah jalan yang senantiasa diridhoi oleh Allah S.W.T.
Agar aku yang gak bisa apa-apa ini bisa merasa jadi orang yang berarti...


Doa'in aku yow...agar aku mampu meraih cita-citaku ini... Ditengah masalah yang senantiasa menghiasi jalan hidupku yang telah ku pilih ini...

Sebelum aku tutup, aku pengen pesen buat yang baca...
Agar sekeras, sesulit,apapun masalah yang kau hadapi tetaplah tersenyum pada dunia dan ingatlah karena di hadapanmu senantiasa ada orang-orang yang senantiasa menyayangi, membantu, dan senantiasa berada di sampingmu..


Cayo Brow... !!!!

Wassalamualaikum Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar